Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home3/benvral/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/modules/aioseop_opengraph.php on line 825

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home3/benvral/public_html/wp-content/plugins/wp-freshstart5/lib/gdpr/gdpr_main.php on line 475
Benviral | Cara Mengirimkan Pesan Menfess Wotanet

Cara Mengirimkan Pesan Menfess Wotanet

Cara Mengirimkan Pesan Menfess Wotanet,Wotanet Menfess merupakan layanan menfess sebagai wadah berdiskusi dan pembahasan lebih dalam mengenai JKT48.Auto menfess/Auto base ini memiliki fitur spill yang jarang dimiliki layanan menfess pada umumnya.Dimana semua pengguna dapat mengetahui siapa sender yang mengirimkan pesan surel/menfess melalui website yang tertulis di bio.Jadi berhati-hati lah ketika menggunakan menfess ini jangan sampai membuat keributan.

Baca juga Cara Daftar Kartu Prakerja Terbaru

Cara Mengirimkan Pesan Menfess Wotanet

Karena belakangan ini maraknya sender akun bodong yang mengirimkan menfess untuk memancing keributan kami memiliki beberapa kriteria.Untuk akun twitter yang belum di follback minimal memiliki 300 followers twitter untuk dapat mengirim menfess.Dan untuk akun yang telah difollback tidak ada ketentuan untuk dapat mengirimkan menfess.

Baca Juga  Cara Nonaktifkan Instagram Sementara

Anda dapat mengirimkan pesan surel/menfess melalui Direct message/DM dengan menggunakan salah satu kata kunci/trigge wots.contohnya seperti dibawah ini:

Cara Mengirimkan Pesan Menfess Wotanet

Maka pesan surel atau menfess akan terposting secara otomatis pada akun menfess dalam beberapa menit.

Cara Mengirimkan Pesan Menfess Wotanet

Rules yang harus dipatuhi pengguna

Untuk memberi batasan kepada pengguna layanan menfess pastilah ada peraturan yang harus di patuhi.Sebagai pengguna layanan menfess ini.berikut beberapa rules/peraturan yang harus dipatuhi:

  1. Dilarang Mengirim Menfess Yang Mengandung Unsur Pornografi / Politik / Sara / Kebencian / Rasisme / Teror .
  2. Dilarang Tubir
  3. Dilarang Menyebar Privasi Orang Lain
  4. Dilarang Mengirim Menfess Dengan Foto/video Self Harm / Jump Scare / Hantu yang membuat orang lain takut/phobia.
  5. Dilarang Melakukan Spamming yang dapat menggangu pengguna lain
  6. Dilarang Mengirim Menfess dengan Hashtag
  7. Dilarang mengirim VIDEO OFFICIAL untuk menghindari copyright.
Baca Juga  Cara Mematikan Transparan di Windows 11

Apabila melanggar rules/peraturan yang sudah ditentukan maka admin siap untuk memblockir atau black list pada akun kamu,sehingga tidak dapat menggunakan layanan menfess kembali.

About Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^

Check Also

Cara Menghapus Akun Twitter Kamu

Cara menghapus Akun Twitter,Untuk beberapa orang Twitter merupakan sosial media yang menyenangkan dan menarik untuk …