Jakarta, Oke Informasi – Oppo A95 4G baru-baru ini terlihat di situs benchmark Geekbench dengan nomor model CPH2365. Perangkat kemungkinan akan tiba sebagai penerus Oppo A94, yang memulai debutnya pada bulan Maret tahun ini.

Bocoran baru menunjukkan bahwa handset 4G akan diluncurkan di pasar Asia Tenggara pada bulan November. Menjelang pengumuman resmi dari Oppo, gambar langsung dan pilihan warna dari handset telah muncul secara online.

Oppo A95 terlihat dengan layar berlubang dan modul tiga kamera vertikal di bagian belakang. Tombol volume terlihat di punggung kiri ponsel.

Menurut keterangan rahasia, Oppo A95 4G akan hadir dalam pilihan warna Glowing Starry Black dan Rainbow Silver.

Keterangan rahasia yang diketahui Sudhanshu Ambhore tweeted beberapa render Oppo A95 (varian 4G) dan berbagi bahwa smartphone akan menuju pasar Asia Tenggara bulan ini. Jika benar akan memasuki pasar Asia tenggara, sepertinya hal itu seiring dengan teka-teki baru-baru ini.

Oppo berikan bocoran fitur dan wujud seri baru

Sebelumnya Oppo menginformasikan sedang bersiap dengan seri baru, perangkat anyar ini diperkirakan meluncur pada bulan November mendatang.

Sejauh ini Oppo belum memberitahukan mengenai tipe perangkat dan tanggal pasti peluncurannya. Kendati masih tertutup mengenai seri dan tanggal peluncurannya,

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, baru-baru ini sedikit membocorkan spesifikasi dan tampilannya. Dikatakan Aryo, bahwa ponsel ini bakal dibekali dengan sejumlah teknologi yang biasanya hadir di ponsel segmen atas, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Perangkat terbaru ini akan membawa sertifikasi IPX4, artinya perangkat ini dapat terlindungi dari cipratan air normal. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir apabila perangkat ini nantinya terkena cipratan air.

Baca Juga  Traveloka Pay Day Beri Diskon untuk Zona Hijau – Oke Informasi

Bocoran selanjutnya mengenai layar, smartphone ini akan hadir dengan layar bertipe AMOLED, dan dimensi layar lebih besar. Sejauh ini belum ada keterangan lanjutan mengenai seberapa besar ukuran layar perangkat ini.

Yang patut menjadi perhatian, perangkat ini membawa finishing bagian penampang belakang dengan tekstur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow.

Bocoran terakhir, Oppo akan mengusung baterai besar 5000 mAh. Ilustrasi pada baterai mengindikasikan bahwa perangkat ini nantinya akan dilengkapi sistem pengisian ulang cepat.

Baca Juga:Oppo Bersiap Dengan Seri Baru Intip Tampilan dan Spesifikasi yang Diusung

Serta chip dengan kinerja prosesor dan manajemen RAM yang dijanjikan lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain itu, varian warna yang ditawarkan juga ada dua, yaitu warna biru langit mirip Aurora serta perpaduan hitam dan biru gelap.

Perlu diketahui, pada kuartal III 2021 Oppo telah meluncurkan beberapa smartphone di Indonesia seperti Oppo A16, Oppo A16 4/64, dan Opp A53 4/128. Dengan melihat persamaan, apakah seri yang dimaksud adalah Oppo A95? Kita tunggu saja.

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^