Jakarta, Oke Informasi – Xiaomi memiliki jam tangan pintar baru bernama Redmi Watch 2, yang merupakan penerus generasi sebelumnya yaitu Redmi Watch yang dirilis tahun 2020. Perangkat ini mengusung material polikarbonat (plastik) seperti pendahulunya, lalu dikemas dengan layarnya berukuran 1,6 inci AMOLED dengan resolusi 320 x 360 piksel.

Kemudian perangkat ini pun juga memiliki kemampuan tahan air 5 ATM dan memiliki fitur pelacak renang (track swim). Dan bagian paling menarik dari smartwatch ini ialah ada pada sensor Berupa detak jantung optik, sensor Sp02 untuk memantau tingkat oksigen darah, akselerometer, giroskop, dan sensor cahaya.

Lalu Redmi Watch 2 dibekali GNSS (BeiDou, GPS, GLONASS, GALILEO) untuk pelacakan aktivitas yang akurat. Kemudian mengikuti tren ke kinian perangkat ini sudah dilengkapi NFC untuk tiket perjalanan dan kontrol akses.

Kemudian perangkat yang dibandrol sekitar USD62 atau Rp882 ribuanan ini dari sisi baterai sangat kuat, dengan klaim mampu bertahan 12 hari penggunaan normal, 7 hari penggunaan berat, dan 18 jam penggunaan GNSS, dengan kapasitas baterai 225 mAh.

Baca Juga  Smartphone Red Magic dengan Snapdragon 888+ Terlihat di TKDN – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^