Jakarta, Oke Informasi – Ponsel Oppo A-series baru diumumkan pekan ini di China. Oppo A56 5G hadir sebagai penerus Oppo A55 5G dengan spesifikasi antara keduanya hampir identik.

Satu-satunya perbedaan pada model anyar adalah kamera 2MP di belakang. A56 5G juga hadir dengan lapisan warna baru yaitu hitam, ungu dan biru.

Oppo A56 5G memiliki layar HD+ LCD 6,5 inci dengan poni berbentuk tetes air dan kamera selfie 8MP. Ponsel didukung chipset Dimensity 700 5G MediaTek bersama RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui microSD. Ada pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama 13MP dan modul 2MP untuk data kedalaman.

A56 5G juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W. Sisi software ditangani ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Tambahan lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan jack headphone.

Oppo A56 5G dijual seharga CNY 1,599 atau setara Rp3,5 juta di China dan siap untuk dipesan. Harga dan ketersediaan internasional belum dirinci.

Baca Juga  Serba Inovatif, Aplikasi Livin’ by Mandiri Usung Konsep Baru

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^