Jakarta, Oke Informasi – Xiaomi kembali menggoda kedatangan smartphone series terbarunya yaitu Redmi Note 11. Kali ini, perusahaan mengungkapkan fitur-fitur utama tertentu mengenai tampilan smartphone yang akan datang itu, yaitu merupakan panel AMOLED.

Melalui laman Weibo resminya, perusahaan memaparkan bahwa panel AMOLED akan membuat ponsel lebih ringan dan lebih tipis. Selain itu, ia akan menggunakan kamera selfie punch hole yang cukup kecil.

Lubang punch cut-nya hanya berukuran 2,96mm sementara bezelnya berukuran 1,75mm. Panel akan menawarkan kecepatan refresh tinggi 120Hz, bersama dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, serta menawarkan gamut warna lebar DCI P3.

Sampai sekarang, Note 11 Pro dikonfirmasi untuk menampilkan layar AMOLED 120Hz, sedangkan varian dasar diperkirakan masih datang dengan panel LCD. Xiaomi Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro dilaporkan bakal membawa pengisian daya sebesar 120W untuk model Pro.

Lebih lanjut, menurut rumor yang sebelumnya beredar, dikatakan bahwa perangkat ini siap dirilis pada 11 November mendatang. Soal dapur pacu, kabarnya untuk model Note 11 Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 920, RAM 6GB, dengan opsi penyimpanan 128GB atau RAM 8GB.

Baca Juga  Tecno Spark 7 dengan Baterai 6.000mAh Eksklusif di JD.ID – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^