Jakarta, Oke Informasi – Oppo dilaporkan sedang mengerjakan ponsel lipat pertamanya. Menurut keterangan perangkat tersebut siap meluncur di November 2021 dengan membawa nama perangkat Oppo Fold.

Pada bagian spesifikasinya perangkat ini akan membawa desain lipat seperti Galaxy Z Fold3 dan Huawei Mate X2. Layarnya menggunakan panel LTPO OLED 8 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Perangkat ini diketahui akan ditenagai SoC Snapdragon 888.

Selain itu, bocoran menyebut jika perangkat ini membawa kapasitas baterai 4.500 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 65W. Ponsel dilaporkan berjalan dengan ColosOS 12, berbasis Android 12 kemungkinan.

Pada sektor daya bidi, Oppo Fold dirumorkan menggunakan kamera utama Sony IMX766 50 MP di bagian belakang. Untuk selfie, ponsel ini mungkin memiliki kamera depan 32 MP. Dan memiliki pemindai sidik jari yang diletakan dibagian samping.

Selain Oppo Fold, pabrikan ponsel asal China ini juga diperkirakan bakal membawa seri Reno7 pada bulan depan. Jajarannya dikatakan mencakup Reno7, Reno7 Pro, dan Reno7 Pro+. Perangkat tersebut kemungkinan bakal membawa chipset Dimensity 920, Dimensity 1200, dan Snapdragon 888.

Baca Juga  Dijual Rp3,4 Juta, Vivo Y33s Usung Kamera 50MP dengan Night Mode – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^