Masfai.Com – Cara merubah WhatsApp Android menjadi iPhone bukanlah hal yang mustahil. Cara ini bisa kamu coba jika sudah merasa bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp yang cuma itu-itu aja.

Meski menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan, pihak WhatsApp memang tak kunjung menggulirkan fitur tema. Ya, untuk mempercantik tampilan WhatsApp pengguna hanya sebatas bisa mengganti background chat atau mengaktifkan fitur dark mode.

Hal inilah yang kemudian membuat para pengguna WA di seluruh dunia mencari cara untuk mengganti tema WhatsApp agar terlihat jadi lebih keren.

Nah, jika kamu merupakan pengguna hp Android dan ingin merubah tampilan WhatsApp menjadi versi iPhone, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Merubah WhatsApp Android Menjadi iPhone

Untuk pengguna perangkat Android yang ingin tampilan Whatsappnya seperti pada iPhone itu harus menggunakan Whatsapp MOD, kamu bisa mengikuti cara mengubah whatsapp android menjadi iPhone berikut ini :

  1. Logout dan hapus aplikasi Whatsapp yang kamu gunakan sekarang, tapi sebelum itu kamu wajib untuk membackup / mencadangkan WA ke google drive.
  2. Setelah itu download aplikasi YoWhatsapp Disini lalu instal secara manual.
  3. Setelah selesai instal, login dengan nomor Whatsapp yang kamu gunakan dan jangan lupa untuk sinkronkan dengan data yang dibackup tadi.
  4. Untuk mengganti tema whatsapp MOD tadi agar tampak seperti tampilan WA di iPhone adalah dengan cara berikut ini
  5. Pilih ikon 3 titik di pojok kanan atas dan pilih Fouad Mods
  6. Kemudian masuk ke menu YoSettings dan lanjut ke YoThemes
  7. Pilih Load Themes dan masuk ke folder tempat menyimpan skrip tema wa iPhone tadi
  8. Tunggu beberapa saat maka tampilah Whatsapp baru kamu akan seperti di iPhone
Baca Juga  Piala Presiden E-sport 2021 diselenggara Selama 3 Bulan

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^

One thought on “Panduan Cara Merubah Whatsapp Android Menjadi Iphone”
  1. […] Panduan Cara Merubah Whatsapp Android Menjadi Iphone […]

Comments are closed.