Masih ada yang belum tahu cara bom chat WA di android tanpa aplikasi? Hingga saat ini, pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp memang terbukti makin banyak saja. Pasalnya, aplikasi tersebut popular menyediakan banyak fitur menarik seperti salah satunya adalah bom chat. Adakah cara bom chat WA di fitur Android tanpa aplikasi? Berikut ulasan selengkapnya:

Bisakah Melakukan Bom Chat WA di Android Tanpa Aplikasi?

Banyak pengguna WhatsApp menanyakan apakah bisa melakukan bom chat WA di Android tanpa aplikasi? Sebetulnya, jika ingin mencoba fitur bom chat WA di Android itu butuh aplikasi. Paling tidak perlu mod WhatsApp, atau aplikasi lain misalnya.

Jika memang sangat butuh melakukan bom chat tanpa mau install aplikasi, boleh melakukannya via PC atau laptop. Itu pun perlu bantuan Whatsapp Web untuk merealisasikannya. Jadi, tidak ada cara bom chat WA di Android tanpa aplikasi yang selama ini dipertanyakan.

Alternatif Lain Bom Chat WA Tanpa Aplikasi

Jangan kecewa dulu tidak bisa bom chat WA di Android tanpa aplikasi. Pengguna tetap bisa melakukannya via PC atau laptop. Prosesnya juga mudah, hanya perlu WhatsApp Web saja, berikut langkah-langkahnya:

1. Cari Copy Script Bom

Melakukan bom chat WA di Android tanpa aplikasi memang sangat mudah dan sederhana. Pasalnya, pengguna bahkan hanya butuh WhatsApp Web saja. Tidak kalah penting adalah harus ada Copy Script Bom. Semacam kode atau script khusus untuk membantu proses bom chat WA.

Pengguna bisa mencarinya di Internet. Copy Script Bom ini merupakan salah satu komponen penting. Maka, jangan sampai dilewatkan, berusahalah untuk mendapatkannya dan pastikan itu memang benar untuk Bom Chat WA.

2. Buka WhatsApp Web

Langkah selanjutnya adalah langsung buka WhatsApp Web. Oleh karena ini merupakan situs artinya, pengguna perlu menggunakan perangkat tambahan yaitu PC/Laptop. Cukup mudah menghubungkan WhatsApp Web ini agar terhubung dengan WA di HP.

Pengguna hanya perlu buka web.whatsapp.com di PC atau laptop sehingga muncul seperti scan code. Sementara buka WA di HP lalu klik “application Bar” dan pilih “WhatsApp Web” maka akan muncul kotak scan. Arahkan pada scan code di WhatsApp Web tadi, maka bisa langsung login otomatis.

3. Buka Console Browser

Jika sudah berhasil masuk WhatsApp Web, tinggal buka console browser seperti biasanya. Jangan lupa setelah itu, pengguna harus memasukkan copy script tadi. Caranya seperti paste data pada umumnya. Sepertinya semua pasti bisa melakukan langkah ini dengan baik.

4. Tekan “enter”

Setelah memastikan Copy Script Bom tadi sudah dimasukkan dengan benar lanjutkan langkah lain. Pengguna bisa langsung tekan atau klik “enter”. Langkah ini bertujuan supaya dapat menerapkan perintah. Dari Copy Script Bom tadi isinya tentang kode perintah, dan cara mengaktifkannya adalah dengan menekan tombol “enter”.

5. Pilih Kontak yang Ingin Di Bom Chat

Langkah ini tidak kalah penting sebenarnya. Pengguna harus memilih siapa yang akan dikirim bom chat. Pastikan memilih kontak chat WA yang benar. Jangan sampai salah kirim. Ingat, bom chat ini dipergunakan sebagai kesenangan. Jika sampai salah kirim mungkin penerima bisa terganggu atau menganggap tindakan kurang sopan.

6. Ketika Pesan Spam

Sudah yakin ingin mengirim bom chat pada siapa, saatnya menulis kata-kata untuk pesan spam. Pakai kata-kata yang unik, mungkin yang menghibur juga bisa. Pengguna bebas memilih kata apa saja untuk dikirim sebagai bom chat.

7. Klik Tombol “Spam” dan Proses Selesai

Ketika sudah memasukkan kata-kata untuk bom chat, pengguna bisa langsung klik tombol “spam”. Tombol spam sendiri berguna sebagai penentu berapa jumlah bom chat yang ingin dikirimkan. Begitu tombol “spam” di klik, akan muncul pop up dan pengguna boleh mengisi berapa kali spam dikirim. Jika sudah, pengguna bisa langsung klik “ok”. Prose bom chat sudah berhasil dilakukan.

Jadi cara bom chat WA di Android tanpa aplikasi itu sebenarnya tidak ada. Pengguna jika ingin bom chat WA tanpa aplikasi bisa melalui PC/laptop. Maka dengan mengandalkan copy script bom chat yang bisa didapatkan di internet. Selamat mencoba semuanya.

Baca Juga  Cara Melihat Subscriber Orang Lain dan Diri Sendiri di Youtube

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^