Jakarta, Oke Informasi – Oppp diperkirakan akan meluncurkan tablet pertamanya. Kebocoran baru menunjukkan bahwa Oppo Pad akan tetap menggunakan layar LCD.

Dalam sebuah tweet, keterangan rahasia populer Stasiun Obrolan Digital telah mengungkapkan bahwa layar tablet “sedikit seperti LCD” kabarnya hal ini dilakukan supaya Oppo Pad memiliki harga jual terjangkau.

Serta mendukung kecepatan refresh 120Hz yang membuat seluruh pengalaman menjadi mulus.

Oppo Pad diperkirakan akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 870 dan dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 256GB. Tablet ini akan berjalan di OS Android tetapi diharapkan menjadi versi terbaru ColorOS 12 berbasis Android 12.

Bocoran terbaru juga menunjukkan bahwa Oppo Pad memiliki kamera utama 13MP, dan kameradepan 8MP. di bagian belakang dan kamera selfie 8MP untuk panggilan video dan banyak lagi.

Spesifikasi lainnya seperti desain dan detail kapasitas baterai masih dirahasiakan untuk saat ini. Oppo Pad diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan seri Reno 7 dalam beberapa minggu mendatang.

Kabar sebelumnya menyebutkan, tablet yang akan datang, terlihat mirip dengan Huawei MatePad Pro 12.6 dan dikatakan memiliki bezel tipis di sekelilingnya sehingga menghasilkan rasio layar terhadap bodi yang tinggi. Tablet tersebut disinyalir akan bersaing dengan Huawei MatePad Pro 12.6.

Oppo Pad ini juga dikabarkan akan dipasarkan dengan harga dari CNY2.000 atau sekitar USD313 (Rp4,4 juta).

Baca Juga  Huawei Watch GT Runner Meluncur Pekan Depan – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^

Leave a Reply