Jakarta, Oke Informasi – Samsung Galaxy A33 5G tampaknya bakal menjadi salah satu senjata utama brand asal Korea Selatan ini untuk menghadapi ketatnya persaingan di 2022.

Berdasarkan bocoran 91mobiles, yang secara gamblang membagikan informasi seputar spesifikasi Galaxy A33 5G menyingung kabar peluncuranya yang katanya siap meluncur pada Januari 2022.

Perangkat ini disebut akan memiliki dua pilihan warna, Hitam dan Putih. Namun, kebocoran sebelumnya menambahkan bahwa ponsel ini juga akan diluncurkan dalam warna Biru Muda dan Oranye.

Jika kita lihat pada bagian depanya, berdasarkan informasi perangkat ini akan mengusung layar Infinity-U dengan bezel yang lumayan tipis di seluruh sudutnya.

Tapi, sama seperti ponsel segmen budget lainnya, Galaxy A33 5G juga memiliki bezel bawah yang sedikit tebal. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full-HD+.

Kemudian pada daya bidiknya, Galaxy A33 5G akan membawa sebuah kamera selfie dan membawa konsep quad-camera di bagian belakang.

Pada sisi samping, perangkat ini memiliki tombol power dan volume di sisi kanan. Ada port USB Type-C di bagian bawah di samping lubang speaker dan mikrofon.

Selain itu, jika mengacu pada bocoran lain Samsung Galaxy A33 5G dikabarkan akan memiliki layar datar berukuran 6,4 inci. Ini mungkin datang dengan layar kecepatan refresh standar, dan ketajaman kamera sebesar 48MP untuk selfie, dan lensa 64MP untuk kamera utama.

Baca Juga  4 Tips untuk Mengatasi Tantangan Perlindungan Data di Masa Pandemi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^