Jakarta, Oke Informasi – Vivo saat ini sedang bersiap untuk menghadirkan ponsel series Y terbarunya yakni Vivo Y76 5G. Smartphone dengan nomor model V2124 telah banyak mengantongi beberapa sertifikasi yang meliputi NBTC, SIRIM, IMDA, dan sekarang baru saja dinyatakan lolos sertifikasi NCC.

Berdasarkan bocoran dari pembocor terkenal bernama Abishek Yadav, ia membocorkan bahwa sertifikasi NCC sekaligus mengungkap desain lengkap dari Vivo Y76 5G.

Daftar tersebut tak menyebutkan fitur perangkat selain mengungkap bahwa ponsel yang akan datang ini bakal mendukung 5G dan NFC. Vivo Y76s 5G memiliki layar LCD Full HD+ 6,58 inci dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz.

Dikatakan pula bahwa otak dari smartphone terbaru ini ialah chipset MediaTek Dimensity 810. Lalu, bagian optiknya akan dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda 50MP + 2MP di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan, tersemat kamera selfie 8MP. Ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 4.100mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Ada kemungkinan besar Vivo Y76 5G serupa dengan Vivo Y76s 5G, tanpa perbedaan fitur apa pun. Vivo Y76s 5G, baru saja diluncurkan di Cina dan sedang menunggu rilis global. Satu-satunya keanehan di sini adalah penghilangan huruf ‘s’ dari nama yang hampir membuat perangkat terdengar kurang premium dibandingkan varian Cinanya.

Baca Juga  Kominfo dan Operator Seluler Perlu Kaji Temuan Ribuan SIM Card Pinjol Ilegal – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^