Jakarta, Oke Informasi – Huawei dikabarkan bakal menggelar acara Peluncuran Produk Smart Life pada 17 November 2021 pukul 19:30 waktu setempat.

Poster baru yang dirilis oleh Huawei menegaskan bahwa mereka akan mengumumkan Watch GT Runner melalui acara pembukaan mendatang.
Seperti namanya, Watch GT Runner dirancang untuk pelari profesional. Bingkainya memiliki teks ‘Sport-Lap’ yang terukir di sebelah kanan. Jam tangan pintar itu akan memberi pengguna data seperti indeks daya lari, kecepatan, detak jantung, dan jarak.

Lalu, Huawei Watch GT Runner juga memiliki dial berbentuk bulat dan menjanjikan kinerja antena GPS 135 persen lebih baik. Menurut Why Lab, itu adalah jam tangan pintar pertama di industri yang menampilkan desain antena mengambang.

Hal tersebut juga mendukung pemosisian tepat bintang 5 frekuensi ganda dan menawarkan pemosisian presisi tingkat trek maraton. Ia juga menyebutkan bahwa perangkat tersebut dilengkapi dengan sistem HarmonyOS. Fitur lain dari Huawei Watch GT Runner masih tersembunyi. Juga, tidak ada kata tentang harga perangkat.

Moniker Watch GT Runner terlihat di situs sertifikasi Bluetooth SIG bulan lalu. Daftar tersebut mengungkapkan dukungan untuk Bluetooth 5.2. Dikabarkan pula bahwa jam tangan pintar Huawei yang akan datang, mampu mengukur tekanan darah. Namun sayangnya, masih belum jelas apakah Watch GT Runner bakal memiliki pelacak tekanan darah atau tidak.

Baca Juga  Masih Ada, Penipuan Smartphone Black Market Mengatasnamakan Bea Cukai – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^