Jakarta, Oke Informasi – Smartphone Infinix yang tidak dikenal bocor bulan lalu, dan pekan ini misteri itu akhirnya terungkap. Perangkat tersebut telah diluncurkan di Thailand dengan nama Infinix Note 11S.

Chipset Note 11S adalah Helio G96 dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Bagian depan memiliki LCD 6,95” dengan resolusi FullHD+ dan kecepatan refresh 120Hz, serta kecepatan pengambilan sampel sentuh 180 Hz.

Pulau kamera di bagian belakang memiliki lima lingkaran, tetapi hanya tiga kamera dan satu lampu kilat LED – yang terakhir ada untuk dekorasi. Kamera utama memiliki sensor 50MP, sedangkan dua lainnya sama-sama 2MP – satu untuk efek kedalaman, yang lain untuk bidikan makro. Ada satu kamera selfie dengan sensor 16MP yang dipasang di dalam lubang punch.

Infinix Note 11S menjalankan Android 11 dengan XOS di atasnya – antarmuka pengguna Infinix sendiri yang akan memiliki widget yang didesain ulang. Ponsel ini juga memiliki ruang untuk dua kartu nano-SIM, serta slot microSD. Soket audio 3,5mm juga ada di bagian bawah, tepat di sebelah mikrofon dan port USB-C.

Ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh dan dilengkapi dengan dukungan dukungan pengisian daya 33W.

Harga Infinix Note 11S awalnya THB6,999 atau Rp3 juta bundling smart band tanpa biaya tambahan. Pilihan warnanya adalah Biru, Hijau, dan Abu-abu.

Baca Juga  Virtual Credit Modalku Janjikan Beri Modal UMKM Tanpa Agunan – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^