Jakarta, Oke Informasi – Realme Q3T yang bocor akhir bulan lalu telah resmi diluncurkan. Ponsel menampilkan layar FullHD+ 6,67″ dengan kecepatan refresh 144Hz dan kecerahan puncak 600 nits.

Panel depan memiliki lubang punch di sudut kiri atas untuk kamera selfie, yang belum disebutkan resolusinya, pada bocoran sebelumnya dikatakan smartphone ini memiliki kamera selfie 16MP.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 48MP yang digabungkan dengan kamera monokrom dan kamera makro, yang memungkinkan Anda mengambil gambar objek dari jarak sedekat 4cm.

Realme Q3T ditopang Snapdragon 778G SoC yang menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan hadir dalam konfigurasi memori tunggal: RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Ponsel sudah didukung fitur Dynamic RAM Expansion (DRE) yang memungkinkan pengguna memperluas RAM hingga hampir 5GB.

Q3T tentunya membawa fitur pembaca sidik jari yang dipasang di samping dan mendukung konektivitas 5G. Supplai daya pada seluruh paket adalah baterai 5.000 mAh, yang menurut Realme bisa mengisi 50% dalam 25 menit dengan adaptor 30W yang disertakan.

Lembar spesifikasi Realme Q3T memang kembar identik dengan Realme Q3 yang diluncurkan bulan lalu, tetapi ponsel original merupakan program kemitraan dengan China Telecom.

Realme Q3T ditawarkan dalam dua warna dan akan dijual di China seharga CNY2.099 atau setara Rp4,7 juta.

Baca Juga  Bersama Singapura, Indonesia Pimpin Pertumbuhan Pendanaan Fintech di Asia Tenggara – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^