Jakarta, Oke Informasi – Meski jadwal peluncuranya masih panjang, wujud Samsung Galaxy S22 Ultra sudah beredar di jagat maya, dan tentu tampilanya sangat menawan layaknya perangkat ponsel premium pada umumnya.

Dalam bocoran prototype, Galaxy S22 Ultra tidak lagi mengusung desain Contour Cut, seperti saudara pendahulunya yaitu Galaxy S21 Ultra. Pada tampilanya, Galaxy S22 Ultra tampak jauh lebih simpel dan terkesan sangat elegan.

Lalu berdasarkan bocoran gambar yang beredar, juga menunjukan Galaxy S22 Ultra masih mengusung formasi yang sama dengan pendahulunya, yaitu menyamatkan empat kamera yang terpasang di bagian belakang. Tapi tentu secara teknologi, fitur hingga tingkat ketajaman generasi terbaru dipastikan akan jauh lebih memumpuni.

Jika kita merujuk pada bocoran yang beredar, perangkat dari sisi daya bidik membawa lensa 108 MP sebagai kamera utama, lensa ultra-wide 12 MP, lensa periskop 10 MP dengan zoom 10x dan lensa telefoto 10 MP dengan zoom 3x. Samsung turut menambhakan sensor laser autofokus pada ponsel barunya itu.

Lalu dari sisi kamera depan, konsep yang masih diandalkan Samsung pada perangkat Galaxy S22 Ultra ialah model punch hole, bukan kamera selfie dalam layar yang ramai brand lain kembangkan.

Bagian menarik pada perangkat ini ialah hadirnya S Pen, yang dimana hadir menjadi satu kesatuan seperti layaknya Galaxy Note.

Baca Juga  Xiaomi 12 Mungkin Tampil Dengan Prosesor Snapdragon 898 – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^