Jakarta, Oke Informasi – Pembaruan Alexa terbaru mungkin akan meyakinkan Anda membeli perangkat Echo yang mendukung asisten virtual Amazon. Update ini juga otomatis menaikkan persaingan atas Google dan Apple yang lebih ketat dari sebelumnya.

Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh penggemar lama Amazon, perusahaan secara teratur meningkatkan dan memperluas keterampilan Alexa, mempertahankan daftar rilis bulanan untuk hal baru agar membuat pengguna mendapat informasi. Alternatif yang bagus selain Siri dan Asisten Google.

Daftar pembaruan kali ini berisi banyak fitur yang ditambahkan selama bulan Oktober, dengan perubahan paling krusial adalah akhirnya Alexa memungkinkan pendengar musik berpindah dari satu produk Echo ke produk Echo lainnya, dari kamar ke kamar, dan bahkan dari rumah ke mobil.

Ya, pengguna sekarang bisa meminta Alexa untuk menjeda lagu di satu speaker pintar dan terus memutar dari tempat yang sama persis di Echo lain di ruangan yang berbeda, serta memindahkan berbagai jenis konten audio antar Grup, dan memutar playlist favorit, podcast, atau stasiun radio ke mana pun Anda ingin pergi dengan erabuds Echo Buds atau Echo Auto.

Seluruh rangkaian fitur mendengarkan musik baru ini tampak mulus, intuitif, dan mudah dikuasai seperti yang Anda harapkan dan impikan. Tidak lupa, juga ada pembaruan untk daftar add-on lainnya.

Baca Juga  Oppo Pad Diperkirakan Tampil Dengan layar LCD Kecepatan Fefresh 120Hz – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^