Jakarta, Oke Informasi – Ikon pencarian baru ditemukan oleh XDA pada aplikasi Twitter versi iOS. Mengetuk ikon kaca pembesar di sudut kanan atas halaman Twitter pengguna akan bisa mencari tweet yang diposting oleh orang lain atau akun sendiri.

Menggunakan fitur baru sangat mudah. Ketuk kaca pembesar untuk membuka bilah pencarian, dan cukup ketik istilah pencarian.

Fitur baru ini sebenarnya merupakan jalan pintas untuk fitur yang sudah dapat dilakukan oleh pengguna Twitter yang menjalankan aplikasi iOS.

Dengan mengetuk ikon pencarian di bagian bawah layar dan mengetik From:Username Term, Anda akan mendapatkan hasil yang sama seperti jika Anda menggunakan alat baru.

Twitter telah menguji dan meluncurkan fitur secara selektif berdasarkan berbagai kondisi. Misalnya, fitur Komunitas baru mereka masih hanya untuk undangan, sementara reaksi Tweet seperti Facebook sedang diuji di Turki (dan mungkin wilayah lain). Perusahaan juga sedang mengerjakan profil Profesional yang memungkinkan pengguna mengubah akun mereka menjadi akun yang berfokus pada karier.

Selain itu, Twitter telah menyebutkan bahwa Blue — yang saat ini hanya tersedia di Kanada dan Australia — pengguna akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba fitur baru gratis. Jadi sementara langganan premium masih belum tersedia secara luas, Twitter tampaknya akan terus menguji yang baru dengan audiens acak, di berbagai negara, di berbagai sistem operasi.

Baca Juga  Percepat Gelaran Infrastruktur Pasif, Kominfo Bersama Kemendagri Siapkan Pedoman – Oke Informasi

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^