Jakarta, Oke Informasi – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M52 dengan teknologi 5G di tanah air guna mendukung produktivitas pengguna. Hal tersebut dikarenakan hadirnya fitur-fitur unggulan seperti layar kelas flagship, pengalaman audio yang impresif, sampai baterai besar yang tahan sepanjang hari mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ilham Indrawan, Product Manager Marketing Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Samsung membekali Galaxy M52 5G dengan berbagai fitur yang dapat begitu diandalkan, mulai dari layar FHD+ Super AMOLED refresh rate 120 Hz berukuran super besar 6,7 inci, baterai 5.000mAh yang tahan seharian lengkap dengan Super Fast Charging hingga 25W, serta pengalaman audio yang didukung teknologi Dolby Atmos.

Lantas, bagaimana cara bisa memaksimalkan fitur-fitur ini untuk menunjang kesehariannya? Simak penjelasannya berikut ini:

Produktivitas Tinggi, Bisa Belajar atau Bekerja Tanpa Hambatan
Pandemi diketahui membuat konsumen lebih memaksimalkan smartphone-nya untuk tetap produktif. Bahkan, belajar dan bekerja jadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan konsumen dengan smartphone di tengah pandemi ini. Dengan Galaxy M52, pengguna bisa leluasa melakukannya.

Pertama, layar kelas flagship yang dimilikinya akan membuat pengalaman video conference jadi lebih megang karena tampilannya jadi lebih lapang. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi penunjang produktivitas lainnya seperti Microsoft Office atau Google Workspace dengan lebih leluasa karena tampilannya yang utuh.

Kedua, saat melakukan brainstorming dengan teman sekolah atau rekan kerja, aktifkan fitur Dolby Atmos yang bisa dinikmati dengan earset kesayangan supaya diskusi jadi lebih jelas. Ketiga, dan yang paling penting, pengguna bisa bekerja atau belajar dengan lebih maksimal karena kapasitas baterai Galaxy M52 5G yang besar dan tahan seharian, jadi tidak perlu bolak-balik cari stop kontak untuk mengecas.

Baca Juga  5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Super Bass 300 Ribuan – Oke Informasi

Makin Seru Berolahraga, Aktif, dan Bugar Sepanjang Hari
Selain belajar dan bekerja, ternyata menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga jadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan konsumen dengan smartphone di tengah pandemi ini. Kegiatannya pun bisa bermacam-macam, mulai dari melakukan konsultasi kesehatan online dengan para ahli, olahraga, hingga monitoring kondisi tubuh. Dalam hal ini, Galaxy M52 5G ini bisa untuk membantu pengguna tetap sehat dan bugar untuk menjalani rutinitas sehari-hari, termasuk dalam menambah semangat untuk olahraga.

Dengan layar kelas flagship-nya yang jernih dan lapang, pengguna bisa menggunakan Galaxy M52 5G untuk menonton video workout dengan lebih jelas, jadi pengguna bisa mengikuti tiap gerakannya dengan benar untuk mengurangi risiko cedera. Lalu, pengalaman olahraga pengguna pun akan jadi lebih seru berkat fitur Dolby Atmos yang bisa langsung aktifkan dengan earset atau bluetooth speaker untuk menikmati lagu-lagu pumping atau mendengar instruktur dari video workout yang kamu tonton.

Baterai besar Galaxy M52 5G yang tahan seharian pun bisa menemani rangkaian healthy lifestyle pengguna dengan lebih maksimal, mulai dari mengecek pola tidur di pagi hari di aplikasi Samsung Health hingga melakukan olahraga ringan sebelum tidur.

Nikmati Pengalaman Menonton
Streaming YouTube atau platform lain seperti Netflix jadi megang banget berkat Galaxy M52 5G. Soalnya, smartphone tersebut sudah punya layar Super AMOLED refresh rate 120 Hz kelas flagship yang bikin pengguna bisa menikmati konten-konten dengan visual tajam seperti series “Love Death + Robots” di Netflix dengan lebih maksimal.

Lalu, pengguna juga bisa menikmati pengalaman eargasm saat mendengar tiap suara dari video ASMR di YouTube atau ketika menikmati lagu-lagu di series “Hospital Playlist” di Netflix dengan Galaxy M52 5G berkat fitur Dolby Atmos yang bisa langsung diaktifkan dengan earbuds seperti Galaxy Buds atau bluetooth speaker.

Baca Juga  Jelang 11.11, ShopeePay Hadirkan Ragam Promo Rp11 – Oke Informasi

Yang tak kalah pentingnya, Galaxy M52 5G punya baterai besar yang tahan seharian, jadi kamu bisa puas untuk menonton rangkaian video tutorial di YouTube atau marathon series “My Name” yang sedang trending di Netflix , atau film produksi Marvel terbaru “Black Widow” tanpa putus. Jika perlu mengecas pun, ada fitur Super Fast Charging yang bikin smartphone ini siap untuk segera digunakan menonton lebih banyak konten lagi.

Dengan dimensi 164,2 x 76,4 x 7,4 mm/ 173 g yang sangat tipis dan ringan, ditambah desain minimalis dengan pilihan warna light blue, black, dan white yang tampil wah, Galaxy M52 5G hadir dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000 untuk mereka yang ingin tetap menjaga keseimbangan hidup di tengah pandemi.

Sudah siap menikmati pengalaman flagship megang banget dari Galaxy M52 5G? Yuk buruan dapatkan segera dan dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi website resmi Samsung.

By Salman Pangestu

Atau biasa dipanggil Salman. Sebuah nama yang menjadi terciptanya blog sederhana ini. Semoga apa yang saya share dan posting diblog ini bisa membawa manfaat bagi para pembaca. dan juga semoga betah berlama-lama di blog ini ya ^_^